|
Metode dan Algoritma | Judul-Judul Skripsi Teknik Informatika . Anda bisa melakukan konsultasi tentang Judul-Judul Skripsi Teknik Informatika melalui form di samping kanan !!!
Jasa Tesis Skripsi Tugas Akhir Teknik Informatika
Project Graduate
http://www.project-graduate.com
Jasa tugas akhir , skripsi , tesis teknik informatika no 1 di Indonesia .
Sejak 2006 membantu lebih dari 150 mahasiswa S1 / S2 IT di seluruh Indonesia.
Paket yang kami tawarkan :
1. Pencarian judul
2. Pembuatan proposal
3. Pembuatan buku / laporan
4. Pembuatan sofware / program
5. Pembetulan / Penambahan program yang sudah ada
6. Convert language / Technology
7. dll
Language : C#, vb, .net, java, php, AS3, c++, lingo, etc
Global project :
Mobile Application (MPhone, PDA, BlackBerry, Android, etc)
GIS Mobile Application (Global GIS, OpenStreetMap, GoogleMap etc)
Computer Games Application (FPS, RPG, 3D, RTS, TBS, etc)
Artificial Intellegence (AI, Recognition, Fuzzy, Neural, etc)
Decision Support System (DSS, Cognition, Conjoint, Forecasting)
3D computer graphics (Voxel,modeling, pipeline, motion, geometry)
Geographic Information Sistem (Mapping, Cartography, Geoinformatics)
Image & Data Prossesing (Wavelet, Quantization, Steganography)
Audio Video Processing (Criptography, Watermark, Recognition)
SMS Based Application (MBanking, Alert, Control, Survey)
Web Based Application (Ecommerce, Biositemap, Rich Media)
Mobile Expert System (Business Agent, Facilitatio, DSS, AI)
Global Expert System App (Decision theory, Critical thinking)
Algorythm Implementation (Genetic, Ant, Fuzzi, Backpropagation, etc)
Algoritma:
Tsp, Semut, Warshall, Genetika, Sorting, id3, Rsa, Tribewala, AHP, Fuzzy, Wavelet, VEA , hash, Stream Cipher, DSS, Block Cipher, Markov Model, ROI, RC4, ElGamal, Least Significant Bit Modification, Time Base Modulation, Spread Spectrum, Quantum Neural Newtwork , Partitioned Iterated Function System, Shamir Secret Sharing Advanced, ECDSA, Mesh Warping, Agglomerative Clustering, Hidden Markov Model, Propagasi Balik, RUP, Vizing, Huffman Statis, Newton-Raphson, Pias, BWT, Blind Signature, Fuzzy C-Means, Counterpropagation Network, Heuristic, Hibrid, GOST, LOKI, Blowfish, Forward Channing, Native Bayes, dll
PERHATIAN : GRATIS ~ KONSULTASI SRIPSI TUGAS AKHIR TESIS ~ ONLINE !!!
Tanyakan mengenai project anda kepada kami (GRATIS)
Caranya??? Kungjungi situs kami dibawah ini :
Project Graduate
http://www.project-graduate.com
blog : http://tesisinformatika.wordpress.com/
Email: project_graduate@yahoo.com
sms only : 08562549338
- APLIKASI ENGINE UPLOAD DATABASE SPASIAL
- PEMANFAATAN BLUETOOTH UNTUK KOMUNIKASI DATA AUDIO SECARA LIVE-STREAMING
- APLIKASI FRAKTAL STUDIO DENGAN MENGGUNAKAN METODE NEWTON DIMANFAATKAN UNTUK DESAIN KERAMIK
- APLIKASI CAMERA SECURITY DENGAN MENGGUNAKAN METODE PENGENALAN POLA (IMAGE SEGMENT) DAN DETEKSI GERAK (MOTION SEGMENT)
- KOMPRESI CITRA TV TUNER SECARA REAL TIME DENGAN MENGGUNAKAN MPEG-4
- APLIKASI REQUEST VIDEO KLIP BERBASIS SMS
- APLIKASI RENCANA ANGGARAN BIAYA (RAB) BERBASIS JARINGAN CLIENT-SERVER
- PERANCANGAN APLIKASI CHATTING MULTIPOINT PADA TELEPON SELULAR MENGGUNAKAN BLUETOOTH BERBASIS MIDP 2.0
- PEWARNAAN SIS GRAF DENGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA VIZING
- PENGEMBANGAN SISTEM KENDALI PERALATAN LISTRIK DENGAN MENGGUNAKAN TEKNOLOGI SMS (SHORT MESSAGE SERVICE)
- APLIKASI PENGAMANAN PESAN PADA MAIL CLIENT DENGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA CAST-128
- APLIKASI JARINGAN SYARAF TIRUAN UNUTK MEMPREDIKSI JUMLAH PENDUDUK MENGGUNAKAN ALGORITMA BACKPROPAGATION
- PEMBANGUNAN PERANGKAT LUNAK SISTEM INVENTORY CONTROL PADA PD. ISTANA DIGITAL BERBASIS CLIENT/SERVER
- PEMBUATAN APLIKASI SISTEM KRIPTOGRAFI UNTUK KEMANAN DATA PADA POCKET PC DENGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA BLOWFISH
- PERANCANGAN TIGA DIMENSI (3D) GAME GRAPHIC ENGINE MENGGUNAKAN JAVA3D
- MEMBANGUN APLIKASI KAMUS DIGITAL INGGRIS-INDONESIA PADA PONSEL BERBASIS MIDP 2.0
- SISTEM AUTENTIKASI ONE TIME PASSWORD (OTP) UNTUK PROSES LOGIN PADA APLIKASI WEB
- PENGENALAN POLA GAMBAR DENGAN ALGORITMA GENETIK
- ANALISIS HIRARKI RECORD DALAM SEBUAH DATABASE TREE MENGGUNAKAN MODEL PRE-ORDER TREE TRAVESAL
- PENGOPTIMASIAN QUERY MENGGUNAKAN SIMULATED ANNEALING
- ANALISIS INTENSITAS PADA METODE PENDETEKSIAN TEPI SOBEL
- SISTEM PAKAR PENDETEKSIAN PENYAKIT DEMAM
- IMPLEMENTASI TEKNIK PHONG SHADING DAN ALPHA BLENDING DALAM PROSES RENDERING OBJEK TIGA DIMENSI
- PEMBANGUNAN SMART PARKING BERBASIS IDENTIFIKASI BARCODE
- IMPLEMENTASI TEKNIK WATERMAKING PADA VIDEO MENGGUNAKAN ALGORITMA DISCRETE COSINE TRANSFORM (DCT)
- PENGOLAHAN SISTEM KEHADIRAN MENGGUNAKAN KAMERA DAN RFID (RADIO FREQUENCY IDENTITY DATA)
- PERBANDINGAN METODE ALGORITMA KRIPTOGRAFI TRIPLEDES DAN TWOFISH
- PROGRAM APLIKASI BIN PACKING TIGA DIMENSI DENGAN ALGORITMA BOUND
- PERANGKAT LUNAK PEMBELAJARAN DENGAN PEMBELAJARAN DENGAN SISTEM MULTIMEDIA
- APLIKASI JARINGAN SYARAF TIRUAN BACKPROPAGATION UNTUK PENGENALAN HURUF PADA CITRA DIGITAL
- PEMBUATAN APLIKASI KEAMANAN DATA MMS MEMANFAATKAN ALGORITMA KRIPTOGRAFI ADVANCED ENCRYPTION STANDARD (AES)
- IMPLEMENTASI SPEECH RECOGNITION (PENGENALAN SUARA) PADA SISTEM ABSENSI KARYAWAN
- OPTIMASI PENJADWALAN PROYEK MENGGUNAKAN ALGORITMA GENETIKA]
- SISTEM PENCATATAN KWH METER BERBASIS MIKROKONTOLER AT89C2051 MENGGUNAKAN PORT SERIAL
- APLIKASI PENGONTROLAN PERALATAN LISTRIK RUMAH BERBASIS SMS
- IMPLEMENTASI DETEKSI GERAK MENGGUNAKAN TEKNIK AREA SELECTION PADA SISTEM PENGAWAS RUANGAN BERBASIS KAMERA
- APLIKASI KENDALI PERANGKAT ELEKTRONIK JARAK JAUH MENGGUNAKAN FASILITAS SMS
- PERANGKAT LUNAK PENERJEMAH BAHASA INGGRIS – INDONESIA DAN INDONESIA – INGGRIS BERBENTUK KALIMAT PADA SMARTPHONE COMUNICATOR 9210 DENGAN SISTEM OPERASI SYMBIAN VERSI 6.0
- IMPLEMENTASI THRESHOLD METODE OTSU UNTUK SEGMENTASI CITRA DAN ALGORITMA MOUNTAIN FUNCTION UNTUK DETEKSI GAMBAR
- APLIKASI ALGORITMA SKIPJACK DALAM PENYANDIAN DATA
- PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI ALGORITMA ENKRIPSI RC2 GUNA MENGAMANKAN PESAN SMS PADA PONSEL J2ME PROFIL MIDP 2.0
- ANALISIS PERBANDINGAN ALGORITMA GENETIK DAN ALGORITMA ANT COLONY SYSTEM DALAM PENYELESAIAN TRAVELLING SALESMAN PROBLEM
- PERBANDINGAN ALGORITMA LIANG-BARSKY DAN ALGORITMA SUTHERLAND-HODGMAN PADA KLIPING POLIGON DUA DIMENSI
- IMPLEMENTASI CHAT BOT BERBAHASA INDONESIA MENGGUNAKAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE MARKUP LANGUAGE (AIML).
- TEKNIK PEWARNAAN 2 DIMENSI MENGGUNAKAN ALGORITMA QUICKFILL
- ANALISA DAN SIMULASI PADA MESIN MINUMAN DENGAN MENGGUNAKAN PROGRAMMABLE LOGIC CONTROLLER
- DETEKSI EKSPRESI WAJAH PADA CITRA
- PENERAPAN ALGORITMA GENETIK PADA PENYELESAIAN MASALAH PEWARNAAN GRAF.
- TRANSFORMASI KONSEP LINGKARAN PADA KOMPUTER GRAFIK TERHADAP BENTUK GEOMETRIS DILIHAT DARI PERSPEKTIF ILMU BOTANI
- APLIKASI PENJADWALAN KULIAH DENGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA ANT COLONY OPTIMIZATION SECARA MULTITHREAD


Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh proG
{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }
Posting Komentar